Kegiatan Nonton Bareng dan Diskusi KPK Medan Membaca dan Kedai Sumatra

Pada Sabtu 12 Juni 2021, komunitas Medan Membaca berkolaborasi dengan pemerintahan mahasisisa USU mengadakan kegiatan nonton bareng dan diskusi tentang film dokumenter yang diproduseri WatchDoc di Kedai Sumatra, yang terletak di Jl. Ps. 1 No.48, Tj. Sari, Kecamatan Medan Selayang.

Pemutaran film dokumenter KPK: TheEndGame Acara bermulai sekitar pukul 15.00 WIB dan dipandu langsung oleh Nikmal Abdul dari Medan Membaca, yang juga merupakan penyuluh anti korupsi. Acara ini juga mengundang filmmaker kawakan asal Sumatera Utara, Andi Hutagalung. Hadir pula beberapa tokoh mahasiswa seperti Abdul Halim mahasiswa jurusan As-Siyasah, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara. Ada juga Anas Alfarizi dari Pemerintahan Mahasiswa Universitas Sumatera Utara, yang juga merupakan Wakil Presiden Mahasiswa. Selain Anas, ada juga Hamas Maulana yang merupakan Mentri Kebijakan Kampus dari Pemerintahan Mahasiswa Kabinet Reka Cipta. 

Kegiatan nobar berlangsung dari pukul 15.00-17.30 WIB. Kemudian acara dilanjutkan dengan diskusi dari para peserta nonton bareng. Acara berlangsung sangat seru sampa dengan selesai.

No comments:

Powered by Blogger.