LiterARTcy Night 2014, Malam Literasi Kota Medan

Goodreads Medan bekerjasama dengan Malam Puisi Medan dan 1000foundation menghadirkan LiterARTcy Night pada tanggal 23 April 2014 bertepatan dengan Hari Buku Dunia. Acara ini menghadirkan beberapa komunitas literasi di Medan dimana pembaca, penulis, sastrawan dan seniman berkumpul.

Masing-masing komunitas menampilkan berbagai atraksi mulai dari Diskusi buku, launching buku, membaca puisi, dongeng, musikalisasi puisi, giveaways, pemutaran film pendek tentang buku dan masih banyak lagi.

Acara bertempat di cafe teras benji Jalan Sendok (Ayahanda) Medan dari jam 7 malam hingga selesai.Sebelum acara pada hari H, panitia juga membuka dropbox buku untuk berbagi. Buku yang terkumpul akan disumbangkan kepada institusi pendidikan di daerah terpencil di kota Medan. Dropbox berlokasi di LBPP-LIA Medan dan Cafe teras Benji.

Pada hari H pun pengumpulan sumbangan buku masih berlansung. Acara LiterARTcy Night pun berjalan dengan sukses dan penuh suka cita, dimana masing-masing komunitas melebur dan berbaur untuk sebuah tujuan Literasi yang baik bagi kota Medan. Berikut beberapa gambaran LiterARTcy Night on location

No comments:

Powered by Blogger.